Apa yang dimaksud dengan Broker Cetak dan Apa yang Mereka Lakukan ?

Dalam banyak cara yang sama bahwa komoditas lainnya dapat ditengahi ( asuransi, hipotek , pensiun dll ) , demikian juga dapat mencetak : itulah yang mencetak broker atau manajer lakukan .

Mereka bertindak sebagai out- bersumber solusi penjualan untuk trade- satunya pemasok mereka . Mereka pemasok mempertahankan overhead yang rendah oleh - di antara cara lain - tidak mempekerjakan staf penjualan yang berdedikasi mereka sendiri : mereka penjualan keluar - sumber secara paruh waktu untuk mencetak manajemen perusahaan . Perusahaan-perusahaan kemudian mewakili " kolektif " dari printer , yang bersama menawarkan solusi pencetakan yang lengkap .

Secara tradisional , Anda akan membeli kartu nama dari satu pemasok , brosur dari yang lain dan grafis format besar dari lain . Untuk membebaskan sumber daya mereka dan menyelamatkan mereka harus berkeliling , banyak pelanggan menggunakan perusahaan melakukannya untuk mereka : semua dalam satu tempat .

Misalnya ?

Serta menyediakan solusi one-stop , manajemen perusahaan yang digunakan untuk banyak hal lainnya :

Sebuah proyek yang kompleks , yang biasanya akan melibatkan beberapa pemasok dengan berbagai bidang keahlian ? Membebaskan sumber daya Anda untuk berkonsentrasi pada proyek dan keluar - sumber pencetakan ke penyedia layanan .

Menunjukkan di pameran atau adil ? Demikian pula , berkonsentrasi pada logistik dan meninggalkan pencetakan kartu nama , grafis pameran dan berdiri , leaflet dan selebaran ke Pialang .

Cetak broker tidak memiliki mesin cetak ?

No Mereka adalah perusahaan manajemen , memanfaatkan peralatan bervariasi dan beragam sama bervariasi dan beragam basis pemasok mereka. mereka hanya seperti sebuah perusahaan cetak besar yang dapat menghasilkan sesuatu yang pelanggan mereka membutuhkan: mereka mewakili seluruh industri .

Industri ini sangat bervariasi dan beragam yang ada printer individu bisa berharap untuk melayani seluruh pasar kompetitif . Mereka akan memiliki down time pada menekan mereka dan seterusnya . Broker Cetak mengambil sejumlah trade - satunya pemasok , dengan peralatan yang beragam mampu melayani seluruh pasar , paket itu dan membawanya ke pasar sebagai solusi lengkap .

Apakah ini ceruk pasar yang baru ?

Cetak broker dan manajer telah sekitar untuk sementara waktu . Bahkan , beberapa perusahaan paling sukses di industri tidak memiliki penekanan sendiri .

Bagaimana bisa seorang manajer cetak atau broker menjadi yang termurah , tercepat dan paling ramah lingkungan , karena mereka sering mengklaim ?

Mereka menjelajahi pasar untuk pelanggan mereka untuk mendapatkan kesepakatan terbaik . Mereka memastikan bahwa setiap proyek diproduksi pada peralatan yang paling tepat dan karena mereka memiliki luas basis pemasok yang luas , mereka memiliki akses ke hampir semua media cetak yang Anda akan peduli untuk memikirkan . Tidak ada perusahaan percetakan individu akan mampu mengatasi setiap kebutuhan pencetakan tetapi broker bisa, melalui rantai pasokan mereka yang beragam . Mereka menjaga harga turun dengan menggunakan trade - satunya pemasok dan menjaga overhead rendah mereka sendiri . Basis pasokan mereka luas berarti bahwa mereka selalu dapat menemukan pemasok yang tepat untuk pekerjaan itu : ini manfaat pemasok mereka dengan memberi kontribusi overhead mereka dan manfaat pelanggan mereka karena harga dikurangi yang mereka dapat memperoleh pencetakan untuk .

Seringkali meskipun, kebutuhan pelanggan akan sangat khusus atau sensitif terhadap waktu . Dalam hal ini, harga tidak selalu menjadi perhatian utama .

Dalam hal ini, pelanggan cetak broker akan mendekati mereka karena mereka tidak tahu harus ke mana lagi . Mereka bisa melakukan pencarian panjang untuk pemasok yang paling sesuai tapi untuk membebaskan sumber daya mereka , mereka mempekerjakan perusahaan manajemen . Serta layanan manajemen cetak umum, perusahaan-perusahaan ini dapat menawarkan layanan dimana basis pasokan mereka memungkinkan mereka untuk memberikan apa pun cukup banyak , setiap saat. Mereka manajer cetak dan eksis sebagai out- bersumber layanan pengadaan untuk pelanggan mereka .

Siapa pelanggan manajer print ' ?

Pelanggan mereka termasuk individu , anggota masyarakat , pedagang tunggal , kecil , menengah dan besar perusahaan , departemen pemerintah , pemerintah daerah dan badan amal .

Dalam hal apapun - apakah pedagang tunggal atau korporasi multi-nasional - masing-masing pelanggan mereka sama-sama penting bagi mereka dan pelanggan menggunakan manajer cetak atau broker untuk layanan yang out- bersumber pemasok dapat menyediakan dalam pengadaan pencetakan mereka.

Bagaimana broker cetak menghasilkan uang ?

Sebagai sebuah bisnis , sebuah perusahaan pialang cetak alami harus tetap menjadi perhatian menguntungkan . Mereka mempertahankan overhead yang rendah dengan tidak memiliki peralatan pencetakan mereka sendiri , antara cara lain . Mereka pengadaan barang atas nama pelanggan mereka melalui perdagangan - satunya pemasok yang memiliki overhead yang rendah diri : mereka tidak mempekerjakan staf penjualan (mereka keluar - source yang operasi untuk manajemen perusahaan ) dan mereka menempati tempat di daerah geografis dimana tingkat bisnis yang kompetitif ( biasanya out-of - town ) .

Broker Cetak menerapkan batas sederhana untuk perdagangan untuk harga pembelian dan harga mereka kepada pengguna akhir -line adalah wakil dari orang-orang yang pelanggan mereka akan menemukan di pasar komersial , sering kurang begitu . Sebuah dikelola atau ditengahi layanan pencetakan nilai tambah dan cetak palungan atau broker basis pemasok beragam memungkinkan mereka untuk menjadi solusi one-stop untuk pelanggan mereka , menyelamatkan para pelanggan biaya dan sumber daya untuk mempekerjakan seorang pembeli yang berdedikasi .

Siapa pesaing cetak broker ?

Printer komersial dan High toko cetak berbasis Street. Baik melakukan apa yang lain tidak tetapi perusahaan manajemen cetak menawarkan apa lakukan dan lebih banyak lagi. Solusi cetak dikelola Sebuah cetak broker berarti bahwa mereka dapat menawarkan layanan pesaing mereka dalam satu keranjang , sering dengan biaya berkurang .

Bagaimana dapat mencetak manajemen perusahaan lebih baik daripada printer tradisional?

Banyak perusahaan cetak tradisional mencoba untuk menawarkan solusi one-stop yang broker cetak dilakukan, tetapi mereka memiliki overhead yang lebih tinggi . Oleh karena itu , semua bisnis non - inti yang mereka outsource akan datang pada premium . Mereka juga tidak memiliki sumber daya untuk telah meneliti pasar bisnis non - inti mereka cukup teliti , maupun staf biasanya cukup untuk menawarkan tingkat layanan yang menawarkan perusahaan manajemen khusus pada pekerjaan out- bersumber . Manajer cetak dan broker yang didedikasikan untuk kesadaran konstan pasar dan perubahan di dalamnya , untuk secara konsisten menawarkan pelanggan mereka solusi cetak terbaik .

Karena mereka keluar - sumber semua pelanggan mereka ' proyek , sumber daya cetak broker internal bebas untuk mengelola pelanggan mereka cetak untuk mereka .

Kenapa tidak pelanggan berhubungan langsung dengan pemasok perusahaan manajemen ?

Karena pemasok cetak broker ' hanya berurusan dengan perdagangan ( manajer dan broker ) . Jika mereka berhadapan langsung dengan pelanggan, mereka akan perlu untuk mempekerjakan staf penjualan dan menanggung gaji dan biaya tidak langsung berhubungan dengannya . Mereka tidak bisa membenarkan seperti beban dengan individu, persembahan khusus mereka , sehingga mereka keluar - sumber penjualan mereka secara paruh waktu untuk mencetak broker , bersama dengan pemasok lain yang menawarkan barang dan jasa yang berbeda .

Mengapa tidak pemasok cetak broker mendekati pelanggan secara langsung ?

Karena mereka tidak memiliki berdedikasi orang-orang penjualan dan mempekerjakan manajemen perusahaan percetakan di fungsi tersebut. Dari manajer cetak atau broker sudut pandang , jika ada pemasok mereka untuk mengadopsi praktek seperti itu, mereka akan menyangkal diri lead lain yang dinyatakan mungkin akan diperkenalkan kepada mereka .

Siapa yang bertanggung jawab " dikelola " pencetakan ?

Perusahaan manajemen cetak : meskipun mereka manajer cetak - pria paruh - uang harus berhenti di suatu tempat dan sejauh pelanggan yang bersangkutan, bahwa uang berhenti dengan penyedia layanan . Jika tidak, pelanggan mungkin juga berhubungan langsung dengan manajer atau pemasok broker dan untuk alasan yang diberikan di atas , mereka benar-benar tidak ingin melakukan itu . Broker menyediakan layanan cetak dikelola lengkap, yang meluas ke tanggung jawab total untuk pelanggan pencetakan : mereka dapat menyetujui bukti di -press , sehingga pelanggan tidak perlu , menyarankan pada file pelanggan pra - flighting dan bertanggung jawab terhadap pelanggan mereka pencetakan dan semua yang mensyaratkan dalamnya .

Mengapa kesepakatan pelanggan dengan broker dan bukan perusahaan percetakan " tradisional " ?

Karena manajer cetak dan broker mewakili solusi satu atap untuk semua kebutuhan pencetakan pelanggan. Daripada toko sekitar banyak printer untuk kesepakatan terbaik dan medium produksi yang paling tepat , broker cetak melakukannya untuk pelanggan mereka .

London Broker Cetak adalah Proses Bisnis Out - bersumber solusi cetak pengadaan lengkap .

London Broker Cetak bertindak sebagai out- bersumber solusi penjualan untuk trade- satunya pemasok . Mereka pemasok mempertahankan overhead yang rendah oleh - di antara cara lain - tidak mempekerjakan staf penjualan yang berdedikasi mereka sendiri : mereka penjualan keluar - sumber secara paruh waktu ke London Broker Cetak . London Broker Cetak kemudian mewakili " kolektif " dari printer , yang bersama menawarkan solusi cetak lengkap .

Secara tradisional , pembeli cetak akan membeli - misalnya - kartu nama dari satu pemasok , brosur dari yang lain dan format besar grafis dari lain . Untuk membebaskan sumber daya pelanggan mereka dan menyelamatkan mereka harus berkeliling , London Broker Cetak melakukannya untuk mereka : semua dalam satu tempat .

Serta memberikan solusi cetak satu -stop dikelola , pelanggan London Cetak Broker ' menggunakannya untuk banyak hal lain :

Sebuah proyek yang kompleks , yang biasanya akan melibatkan beberapa pemasok dengan berbagai bidang keahlian untuk pencetakan , misalnya : pelanggan dapat membebaskan sumber daya mereka untuk berkonsentrasi pada proyek dan keluar - sumber cetak ke London Broker Cetak .

Jika pelanggan adalah menunjukkan di pameran atau adil , mereka dapat berkonsentrasi pada logistik dan meninggalkan pencetakan kartu nama , grafis pameran dan berdiri , leaflet dan selebaran ke London Broker Cetak .

Industri cetak sangat bervariasi dan beragam yang tidak ada perusahaan cetak individu bisa berharap untuk melayani seluruh pasar kompetitif . Mereka akan memiliki down time pada menekan mereka dan seterusnya . London Broker Cetak telah mengambil sejumlah trade- satunya perusahaan cetak, dengan peralatan yang beragam mampu melayani seluruh pasar , dikemas dalam dan membawanya ke pasar sebagai solusi cetak satu -stop dikelola .

0 comments:

Post a Comment