Murah Bisnis Percetakan - White Paper

Bisnis Murah Percetakan Alternatif

Mencapai bisnis percetakan berkualitas tinggi dengan biaya rendah

Perusahaan dapat menghabiskan ribuan sampai jutaan pound sterling pada bahan cetak . Tujuan dari tulisan ini adalah untuk menunjukkan bahwa dengan menganalisis dan memisahkan tujuan yang berbeda dari bahan perusahaan dicetak , perusahaan secara signifikan dapat menghemat waktu dan uang pada bahan cetak mereka dengan memanfaatkan online baru dan teknologi pencetakan .

Offset , Digital dan Kantor Percetakan

Ketika memilih strategi pencetakan adalah penting untuk mengetahui jenis printer apa yang akan digunakan : Offset printing adalah proses yang lebih tua yang mencetak menggunakan pelat logam untuk mentransfer gambar ke kertas . Mencetak dengan metode ini berarti bahwa unsur-unsur individu dalam materi cetak tidak dapat diubah kecuali pelat logam baru dihasilkan . Proses ini adalah biaya efektif bila digunakan untuk mencetak dalam jumlah besar . Digital printing adalah metode pencetakan baru yang mereproduksi gambar ke halaman. Metode ini mendukung cetak variabel pencetakan di mana setiap elemen dalam bahan cetak dapat berubah tanpa mempengaruhi biaya tetap . Proses ini adalah biaya efektif bila digunakan untuk jumlah yang lebih kecil (sekitar 10-500 pcs ) . Office Printing adalah metode yang relatif baru pencetakan . Dengan munculnya printer warna sebagai bahan pokok di hampir setiap kantor, bahan cetak di kantor adalah keuntungan yang nyaman . Kelemahannya bagaimanapun, adalah bahwa kertas dan tinta untuk mencetak dalam jumlah besar bisa menjadi sangat mahal . Selain biaya , tidak semua printer kantor menawarkan kualitas profesional yang diinginkan untuk bahan seperti brosur dan lembar data . mengetahui mana printer yang sesuai untuk kuantitas dan kualitas bahan baku yang dibutuhkan , akan membantu perusahaan untuk membuat pilihan yang tepat dan menghemat biaya cetak .

Percetakan Strategi Bisnis Murah

Langkah pertama untuk bisnis percetakan murah adalah mogok fungsi bahan yang Anda cetak .
Bahan yang paling dicetak melayani fungsi tiga : Menyajikan kesan profesional yang baik untuk pihak terkait seperti , investor , klien dan pemasok Meningkatkan kesadaran merek dengan meninggalkan pihak terkait dengan pengingat visual dari sebuah perusahaan dan produk / jasa . Mengkomunikasikan informasi tentang layanan perusahaan atau produk kepada pihak-pihak terkait . Lembar data dan brosur profil perusahaan diperlukan untuk citra perusahaan . Bahan-bahan cetak juga menyampaikan informasi kepada klien tentang produk dan jasa perusahaan . Kertas putih ini memberikan tips untuk menyimpan uang dan waktu pada perencanaan, perancangan , dan pencetakan kantor dan materi promosi , dengan menganalisis dan memisahkan fungsi mereka .

Datasheet dan brosur pencetakan - Strategi untuk menghemat biaya cetak . Lembar data berfungsi sebagai alat komunikasi untuk membantu pelanggan dan pemasok memahami produk perusahaan . Banyak perusahaan mencetak minimal 1000 eksemplar setiap lembar data pada printer offset dalam rangka untuk mendapatkan biaya rendah per lembar . Dengan munculnya printer digital , mungkin untuk mencetak jumlah yang lebih kecil tetapi sebagai kuantitas meningkatkan biaya per lembar data statis saat mencetak di printer offset menghasilkan penurunan biaya per lembar data sebagai cetak kenaikan volume. Setelah spesifikasi dari perubahan produk , lembar data sudah usang dan harus diperbarui . Lembar data usang sering dibuang .

Seorang desainer grafis perlu mempersiapkan tata letak dan grafis untuk data Template lembar asli . Biaya ini dapat berkisar dari sekitar £ 300 - £ 700. Setelah template dibangun , masing-masing biaya perubahan tambahan mungkin berkisar dari £ 70 - £ 200 dan kemudian lain £ 70 - £ 150 untuk beberapa perubahan desain . Karena tujuan utama dari lembar data adalah untuk menyampaikan informasi dan memperkuat citra perusahaan , mencetak lembar data dan brosur pada printer kantor akan memenuhi fungsi komunikasi informasi tetapi tidak memenuhi tujuan memperkuat citra perusahaan . Masalah ini dapat diselesaikan dengan mencetak folder presentasi berkualitas tinggi pada offset atau digital printer . Ini akan menyajikan klien dengan kesan pertama yang memperkuat citra perusahaan dalam cara yang terorganisir dan profesional .

Strategi Presentasi - Simpan dengan folder . Folder presentasi memberikan solusi yang tepat untuk memastikan bahwa lembar data dan brosur disajikan secara profesional dan menarik . Folder adalah alat presentasi yang sangat berguna dan serbaguna . Memasukkan lembar data dan bahan informatif lainnya , ke dalam folder yang dirancang dengan baik dan bermerek akan meninggalkan kesan profesional pada mereka yang menerima informasi tersebut .

Meskipun folder cenderung mahal , memesan folder dalam jumlah besar tidak akan menjadi sia-sia . Mereka selalu dapat digunakan untuk menyajikan berbagai materi komunikasi . Pembelian folder dari sebuah perusahaan percetakan online yang menawarkan desain template gratis, atau do-it -yourself desain dan gambar aplikasi upload, akan mengurangi biaya untuk sekitar £ 0,46 per potong .

Dengan folder , satu-satunya tujuan lembar data itu akan menyampaikan informasi dan folder akan memberikan kesan profesional yang diperlukan untuk mengesankan klien dan kolega . Dalam kasus ini , lembar data dengan kop surat sederhana atau logo akan efektif . Dengan menjaga desain sederhana , template dapat disimpan pada file dan lembar data dapat diperbarui sesuai kebutuhan . Ini akan mencegah cetak ulang mahal di printer . Di internet sangat mudah untuk menemukan brosur yang ada dan template lembar data yang dapat didownload untuk Microsoft Word .

Strategi ini berlaku untuk mencetak brosur profil perusahaan juga. Saat ini banyak perusahaan mencetak brosur dalam jumlah besar pada printer offset . Namun, banyak perusahaan yang mengubah manajemen mereka , fokus bisnis , atau detail terkait perusahaan lain karena perubahan pasar dan semacamnya . Ini akan menghemat waktu dan uang untuk mencetak brosur tersebut di kantor juga. Namun, strategi ini hanya efektif untuk perusahaan percetakan jumlah kecil pada suatu waktu .

Khas atau offline proses pencetakan . Metode pencetakan mengharuskan perusahaan membayar dua subkontraktor terpisah, seorang desainer grafis dan perusahaan percetakan . Selain itu karyawan juga harus menghabiskan waktu bekerja dengan seniman grafis .

Bekerja dengan seorang desainer grafis membutuhkan: Menjelaskan persyaratan konsep dan grafis , Membahas tata letak , desain dan warna , Merevisi dan menyesuaikan draft .

Setelah desain siap sekarang saatnya untuk menghubungi printer . Proses pencetakan online . Bekerja dengan sebuah perusahaan percetakan online untuk jumlah kecil atau besar dapat menghemat sejumlah besar waktu dan uang . Metode ini menyediakan perusahaan dengan bahan cetak profesional yang memenuhi ketiga fungsi seperti diuraikan di atas - presentasi , kesadaran merek dan komunikasi informasi . Tidak ada kebutuhan untuk folder karena pencetakan yang berkualitas tinggi .

Mengapa printer online solusi yang lebih murah ? Karena mereka sedang online , mereka mungkin berada di daerah sewa rendah . Banyak yang lebih besar dari printer tradisional dan dapat mengurangi biaya mereka karena skala ekonomi . Template desain gratis memungkinkan untuk bekerja tanpa seorang desainer grafis . Mereka menghilangkan waktu yang karyawan menghabiskan bekerja dengan desainer grafis . Mengurangi - ke-pasar , karena tidak ada waktu tunggu sehubungan dengan persetujuan desain dan revisi .

Hal ini penting untuk memilih printer online Anda dengan hati-hati menawarkan beberapa manfaat seperti : upload gambar gratis . Hal ini memungkinkan karyawan untuk dengan mudah meng-upload logo perusahaan yang ada . Desain gratis template . Gratis " desain pengunggahan " pilihan . Dengan cara ini sebuah perusahaan dengan desainer grafis di-rumah atau desain sebelumnya mungkin upload untuk pencetakan . Desainer grafis yang selalu tersedia untuk penyesuaian , atau untuk membuat desain khusus . Penyimpanan online gratis desain untuk dicetak ulang nyaman.

Perbandingan grafik - harga Printing

Ini grafik perbandingan harga membandingkan biaya pencetakan dan produksi untuk metode pencetakan khas untuk penghematan biaya pencetakan strategi yang dijelaskan di atas . Grafik membandingkan : Khas / offline strategi pencetakan .

Delapan lembar data dan satu perusahaan profil brosur , Set dicetak empat kali selama dua tahun , 250 unit setiap item dicetak setiap kali dengan total masing-masing 1000 unit , ini adalah metode yang paling mahal untuk mencetak bahan bisnis.

Delapan strategi pencetakan online lembar data dan satu perusahaan profil brosur , Set dicetak empat kali selama dua tahun , 250 unit setiap item dicetak setiap kali dengan total masing-masing 1000 unit .

Strategi ini menawarkan termurah pencetakan solusi untuk sebagian besar perusahaan . Strategi percetakan - jumlah kecil setiap kali , Delapan lembar data , satu lembar profil perusahaan dan satu folder , 1000 folder yang tercetak hanya sekali , Delapan lembar data dan lembar profil perusahaan dicetak 25 kali - 10 unit setiap kali untuk total 250 unit masing-masing . Meskipun kurang brosur dan lembar data dicetak ( 250 bukan 1000 ) , metode ini masih biaya lebih dari strategi pencetakan online . Namun, keuntungan dari strategi ini adalah bahwa lembar data lebih up - to-date karena mereka dicetak lebih sering dalam jumlah yang lebih kecil . Strategi percetakan - jumlah besar setiap kali , Delapan lembar data , satu perusahaan Lembar profil dan satu folder , Set dicetak empat kali selama dua tahun , 250 unit setiap item dicetak setiap kali dengan total masing-masing 1000 unit , strategi ini terbukti lebih mahal daripada metode khas / offline.

kesimpulan

Mencetak jumlah kecil di kantor memberikan strategi yang memungkinkan bahan untuk lebih up - to-date karena mereka dicetak dalam jumlah kecil dan lebih sering . Bila dibandingkan dengan strategi yang khas / offline metode ini memberikan penghematan 47 % , namun kualitas cetak rendah dan pada akhirnya , mencetak 250 set di kantor biaya lebih dari 1000 set mencetak pada printer online.

Solusi pencetakan online menawarkan bisnis strategi yang efektif dan efisien untuk memproduksi dalam jumlah kecil atau besar bahan cetak . Dibandingkan dengan biaya cetak yang khas / offline ( sesuai contoh dalam kertas putih ) printer secara online menawarkan bisnis penghematan sampai 68 % . Jadi printer secara online menawarkan solusi termurah bisnis percetakan .

0 comments:

Post a Comment