Perrotine printing

Perrotine adalah mesin cetak-blok diciptakan oleh Perrot dari Rouen pada tahun 1834 , dan praktis yang berbicara adalah alat mekanik hanya sukses yang pernah diperkenalkan untuk tujuan ini . Untuk beberapa alasan atau lainnya itu jarang digunakan di Inggris , namun nilainya hampir segera diakui di Benua Eropa, dan meskipun blok pencetakan segala macam telah diganti sedemikian rupa besar dengan mencetak roller, perrotine yang sebagian besar masih bekerja di Perancis, Jerman dan Italia bekerja.

Pembangunan mesin ini cerdik terlalu rumit untuk menjelaskan di sini tanpa bantuan beberapa gambar rinci , namun modus kerjanya kira-kira sebagai berikut : Tiga blok besar ( 3 ft panjang 3 sampai 5 masuk lebar) , dengan pola memotong atau dilemparkan pada mereka lega , dibawa untuk menanggung berturut-turut pada tiga wajah dari meja pencetakan khusus dibangun di mana kain melewati ( bersama-sama dengan dukungan yang printer selimut ) setelah setiap tayangan . Wajah-wajah meja diatur di sudut kanan satu sama lain , dan blok bekerja dalam slide yang sama ditempatkan , sehingga wajah mereka terukir secara sempurna sejajar dengan meja . Setiap blok apalagi dilengkapi dengan palung sendiri khususnya warna, kuas mendistribusikan , dan pad warna wol atau saringan , dan diberikan secara otomatis dengan warna peralatan ini selama sepanjang waktu bahwa mesin bergerak . Efek pertama memulai mesin adalah untuk menyebabkan saringan warna, yang memiliki gerak reciprocating , melewati , dan menerima muatan warna dari , penggulung , tetap berputar , dalam palung warna. Mereka kemudian kembali ke posisi semula antara meja dan blok cetak , datang di kontak di jalan dengan kuas mendistribusikan , yang tersebar warna merata di seluruh permukaannya .

Pada titik ini blok muka dan lembut ditekan dua kali terhadap bantalan warna ( atau saringan ) yang kemudian mundur lagi ke arah palung warna. Selama gerakan terakhir ini kain yang akan dicetak ditarik maju atas meja pertama , dan , segera bantalan warna yang cukup keluar dari jalan , blok muka dan , dengan beberapa kekuatan , perangko kesan pertama di atasnya. Blok kedua kini dimasukkan ke dalam gigi dan operasi sebelumnya diulang untuk kedua blok , kain maju , setelah setiap tayangan , jarak persis sama dengan lebar blok . Setelah blok kedua telah membuat kesan yang ketiga datang ke dalam bermain dengan cara yang persis sama, sehingga seperti kain meninggalkan mesin itu dicetak penuh dalam tiga warna berbeda , masing-masing pas ke tempat yang tepat dan menyelesaikan pola . Jika perlu gerakan maju dari kain dapat ditangkap tanpa dengan cara apapun mengganggu gerak blok , pengaturan san yang memungkinkan setiap kesan kurang dicetak harus diulang di tempat yang sama dengan presisi hampir mustahil dalam pencetakan tangan.

Untuk kelas tertentu kerja perrotine yang memiliki keuntungan besar atas tangan - blok , karena tidak hanya tingkat produksi sangat meningkat , tetapi bergabung dari berbagai tayangan satu sama lain jauh lebih menuntut Bahkan, sebagai suatu peraturan, ada tanda-tanda dari istirahat dalam kontinuitas garis dapat melihat dalam pekerjaan dilaksanakan dengan baik . Di sisi lain , bagaimanapun , perrotine hanya dapat diterapkan pada produksi pola mengandung tidak lebih dari tiga warna atau lebih dari lima inci ulangi vertikal , sedangkan pencetakan blok tangan dapat mengatasi dengan pola hampir semua skala dan terus jumlah warna . Semua hal dipertimbangkan , oleh karena itu, dua proses tidak dapat dibandingkan dengan dasar yang sama : perrotine adalah yang terbaik untuk pekerjaan yang bersifat utilitarian dan tangan - blok untuk pekerjaan dekoratif di mana desain hanya berulang setiap 15 sampai 20 masuk dan berisi warna bervariasi dalam jumlah dari satu sampai selusin

0 comments:

Post a Comment