Cara mencetak label



Sebuah fitur yang relatif tidak dipublikasi di Word 2007 dan 2010 memungkinkan Anda mencetak label menggunakan built-in template yang cocok untuk setiap lembar label Anda dapat membeli . Dengan template , Anda dapat membuat dan mencetak label individu pada selembar sementara meninggalkan yang lain kosong , atau Anda dapat mencetak setiap label pada seluruh lembar . Template yang tersedia untuk label alamat kembali , label pengiriman , kartu nama , kartu pos , hadiah tag , CD dan DVD label , dan jenis lain dari proyek .

Step By Step
1 . Untuk menggunakan template built -in , klik tab Mailings . Dalam ayat Buat di sisi kiri pita, klik Label untuk memunculkan ' Amplop dan label ' jendela . Paste atau masukkan alamat di jendela alamat , atau klik ikon address - buku kecil untuk memilih penerima dari daftar kontak Anda di Outlook . Lewati langkah ini jika Anda tidak mencetak label alamat .

 2 . Pada bagian Print di sebelah kiri , klik salah satu halaman penuh dari label yang sama atau label tunggal . Jika Anda memilih opsi terakhir , pilih kolom dan baris dari label yang ingin Anda cetak . Anda akan menggunakan opsi ini ketika , misalnya, Anda ingin mencetak alamat pada label kosong tunggal pada lembar 30 label . Kotak dialog menunjukkan memasukkan lembaran label ke dalam baki pengumpanan manual printer Anda .

3 . Klik Opsi , lalu klik panah bawah di samping vendor Label : lapangan. ( Pilihan default adalah ' Microsoft ' . ) Pilih merek label yang ingin Anda gunakan . Anda akan menemukan daftar banyak vendor , termasuk Avery dan Office Depot . Gulir di dalam daftar di bawah nomor Produk untuk memilih label yang tepat yang Anda miliki. Klik OK .


4 . Apakah Anda mencetak lembar seluruh atau label tunggal , Anda sekarang telah siap untuk mencetak . Jika Anda ingin mencetak beberapa label tunggal pada selembar kertas , ulangi proses ini , memilih opsi ' Tunggal label' setiap kali .

5 . Jika Word tidak memiliki template built -in untuk label Anda atau jika Anda ingin menggunakan desain orang lain , Anda mungkin dapat menemukan template gratis download sesuai dari komunitas Microsoft . Klik tab File atau tombol Office , dan klik New untuk membuat dokumen baru . Dalam ' Office.com template ' , klik Label . Anda akan melihat folder untuk berbagai jenis proyek . Klik pada folder dan menelusuri pilihan yang tersedia . Jika Anda menyukai satu, klik untuk mendownloadnya . Template masyarakat sangat berguna untuk proyek-proyek seperti tag hadiah .

0 comments:

Post a Comment